Asy-Syauqi

Lilypie Kids Birthday tickers

Friday, June 7, 2013

Menuju yang lebih baik, Insya Alloh (part 2)

Karena ada yang terbangun bobonya maka keputus deh nulisnya

Berhubung Mas syauqi sudah genap 6 tahun Januari yang lalu, maka sesuai Sunnah Rasululloh SAW, maka kami pun memisahkan kamarnya, Setelah melalui beberapa persiapan (halaaahh bahasanya intinya sey ngeluarin barang-barang yang penuh sesak dan menjadikan satu kamar tamu yang tersisa dan garasi jadi gunang!)Akhirnya Awal April kemarin siap, dan mulai minggu kedua april Mas syauqi dan tsaqib resmi bobo di kamarnya sendiri, yah karena bakal repot kalo ga sekalian berdua, jadi sepaket ajah pindahan kamarnya, Alhamdulillah berjalan lumayan muluus, meskipun (hehehee, teteup ada catetannya) masih harus ditemeni menjelang tidur, sekedar mendongeng, atau tilawah bersama, dan minta dipijetin pastinya.

Alhamdulillah Sudah 2 bulan ini anak-anak bobo dikamar sendiri, relatif tanpa masalah, Alhamdulillah Ya Rabb untuk segala kemudahannya.

Sekarang sudah bisa lebih belajar Adab yang baik, seperti mengetuk kamar sebelum masuk kamar umi-abi (dulu khan kamar dia juga jadi susah dong ngajarinnya) belajar untuk menjaga kerapihan dan kebersihan kamarnya sendiri, bertanggung jawab untuk mematikan semua alat2 elektronik yang ada di kamar, (lampu, electone, AC, dll)

Rasanya?? buat saya sey sediiiihhh luar biasa, gimana gitu yah liat si "bayi" tumbuh besar.... tapi inilah satu per satu proses yang harus kami jalani, mengantarkan anak-anak menuju kemandiriannya. Terus belajar yah anak-anakku, We luv U so much

No comments: